Smkkesehatanbantul.sch.id – Bantul, Guru wali kelas menyerahkan penilaian hasil belajar kepada orangtua dan siswa saat pembagian rapot secara ”drive-thru” di halaman SMK Kesehatan Bantul, Sabtu (26/6/2021).

Satgas Penanggulangan COVID-19 Bantul dalam keterangan resmi, kasus konfirmasi terpapar covid semakin hari semakin melonjak ke angka 18.144 orang, dengan angka yang terus melonjak. Bupati Bantul Abdul Halim Muslih berharap masyarakat sadar akan bahaya COVID-19, sehingga lebih taat protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yaitu 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.

Sebagai titik tempat sentra vaksin, SMK kesehatan Bantul melakukan kebijakan untuk menanggulangi wabah ketika pembagian rapot semeseter 2 tahun ajaran 2021. Untuk mencegah penularan angka covid-19 di masa pandemi, wali murid hadir ke sekolah sesuai jadwal, wajib mengenakan masker,melakukan pengecekan suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki gerbang sekolah, pengambilan hasil PAS langsung menuju tempat yang telah disediakan (Drive Thru), jaga jarak dan tidak berkerumun.

Pengumuman selanjutnya, untuk libur semester SMK Kesehatan Bantul memberikan informasi bahwasanya, libur dimulai terhitung pada Senin 29 Juni 2021 s/d 11 Juli 2021. Dan mulai masuk pada 12 Juli 2021, untuk kegiatan KBM (Daring/Tatap Muka) akan di infokan lebih lanjut dari pihak sekolah. Sekolah menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Orang tua/ wali siswa sebagai Guru Terbaik dan Terhebat, dedikasinya dalam mendampingi, semangat pantang menyerah dan mengupayakan pembelajaran selama masa pandemi  Covid -19, banyak hikmah dan inspirasi bagi dunia pendidikan, semoga mendapat balasan dari Allah Swt  dengan pahala, kebaikan dan keberkahan dunia akhirat.

Leave a Comment